AL-FATH FESTIVAL - CONGRATULATIONS SMP TIK MIZAN




Assalamualaikum Sahabat, Masyaallah Alhamdulillah, tim Futsal Sekolah dan Rumah Yatim Mizan berhasil meraih juara 2 dan membawa pulang piala dalam perlombaan turnamen futsal, di acara Afest (Al-Fath Festival)....


Alhamdulillah kami sangat berterima kepada @alfath_school_indonesia karena penghargaan yang telah di berikan..


Kami tentunya sangat berterima kasih kepada coach @yugo_bagus_pratama dan guru-guru yang senantiasa selalu merangkul dan mendukung kami..


dan khusus kami pun sangat berterima kasih kepada Ibu/Bapak donatur yang telah membantu memfasilitasi seragam futsal serta doa yang tidak pernah putus..


 



dan terakhir kami ucapkan Terima kasih kepada semua pemain yang telah berjuang keras dan memberikan yang terbaik. Kita semua telah bekerja sama sebagai tim yang solid. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan performa kita di masa depan. Terima kasih juga kepada suporter setia kita!

Ingatlah bahwa sikap positif dan semangat untuk terus berkembang adalah kunci dalam setiap kekalahan atau kemenangan. Ucapkan selamat kepada tim juara 1, dan gunakan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus berusaha lebih baik di masa mendatang.


Kami doakan semoga Tim Alfest, Guru-guru, dan Para Donatur senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dilancarkan segala rezekinya, dan selalu dalam Ridhonya Allah SWT..
Aamiin Allahuma Aamiin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar