Sosialisasi/Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja oleh Polres Depok





Alhamdulillah pada hari Rabu, 20 September 2023 kemarin Sekolah & Rumah Yatim Mizan kedatangan tamu Spesial dari Kepolisian Resor Kota Depok, untuk Bersosialisasi mengenai Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Sosialisasi yang dibawakan ialah mengenai dampak buruk penyalahgunaan narkoba bagi diri sendiri maupun lingkungan sosial, serta kasus kenakalan remaja yang biasa terjadi di ruang lingkup pelajar. Tak cukup memberi sosialisasi, acara diselingi kuis kuis yang mana bapak kepolisian polres depok berikan pertanyaan yang sudah kami jelaskan, murid murid sangat antusiasme atas kuis dan kegiatan tersebut.


Para guru juga menghanturkan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Metro Depok atas pengenalan tugas pokok dan fungsi. Kepolisian khususnya Satlantas, karena itu anak anak paham dan diajari langsung tentang undang undang lalulintas maupun tata tertib lalulintas.

Teman-teman Sekolah & Rumah Yatim Mizan sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan dan tak sedikit yang berkeinginan untuk menjadi Polisi kelak di kemudian hari.

Terimakasih banyak kepada pihak Polres Metro Depok atas waktu dan ilmu yang sudah dibagikan kepada teman-teman Mizan. Sukses selalu dan semakin jaya Polres Metro Depok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar